Truk  Nyungsep, Sopir dan Penumpang Selamat

oleh -

TUBAN

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Sebuah kendaraan truk diesel bermuatan ayam nyungsep di sebuah sungai pinggir jalan Pantura Tuban kawasan hutan Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (24/1/2021) malam.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sopir truk Sugiono (37) warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri berpenumpang Sutrisno dan Dikin berhasil menyelamatkan diri ketika truk nyungsep ke sungai.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian bemula saat truk diesel Nopol AG-9876-EE yang dikemudikan Sugiono melaju dari arah selatan ke utara.

“Saat kejadian kecelakaan itu kondisi cuaca di sekitar sedang hujan lebat dan jalanan licin” terang salah satu saksi saat di lokasi kejadian, Cecep Dul Amin.

Selanjutnya, ketika kondisi jalan agak menurun tiba-tiba truk tersebut oleng ke kanan dan tidak bisa terkendali. Sehinga kendaraan langsung melaju lurus kekanan hingga akhirnya keluar dari badan jalan dan menabrak tiang lalu masuk ke sungai.

“Karena jalannya licin truk oleng dan masuk ke sungai di piggir jalan,” jelas warga Desa Gesing tersebut.

Usai menerima laporan, petugas dari Satlantas Polres Tuban mendatangi lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut guna untuk melakukan proses evakuasi dengan menggunakan kendaraan derek.(wie)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *