Terpilih Aklamasi, M.Ulil Absor Pimpin KNPI Blora Periode 2021 – 2023

oleh -
KETUA BARU : KNPI Kabupaten Blora Mempunyai Ketua Baru usai Musda

BLORA

Penulis : Supriyanto

Link Banner

Lenterakata.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Blora menggelar Musyawarah Daerah (musda) di aula Saung Mekarsari Karangjati  Blora.

Musda ini diikuti 14 Organisasi Kepemudaan ( OKP ) yang ada di Kabupaten Blora. Musda dibuka  Andreas Satriya Tony Games dari  Kesbangpol Kabupaten Blora.

‘’Kami menunggu kiprah dan rencana kerja KNPI hasil musda ini. Ke depan kami sangat mengharapkan KNPI bisa menjadi wadah pemuda Blora, dan mampu memberi bukti nyata dalam hal kebaikan membangun Blora,’’ ujar Andreas.

Sidang musda dipimpin langsung Nurwahid Ketua DPD KNPI Jawa Tengah (Jateng). Tk perlu proses panjang, karena seluruh peserta musda secara aklamasi memilih M.Ulil Absor sebagai Ketua Mandataris DPD KNPI Blora periode 2021 – 2023.

Dalam sambutannya usai diteta[kan sebagai ketua, M.Ulil Absor berharap ke depan KNPI harus mampu memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Blora.

‘’Sebab, dalam pandemi ini banyak masalah yang terjadi di masyarakat sehingga KNPI yang notabane kumpulan para pemuda harus mampu memberi dampak positif  bagi masyarakat sekitar,’’ tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *