Tak Peduli Malam, Satgas TMMD Tetap Bekerja

oleh -
TAK PEDULI MALAM : Anggota Kodim 0811 Terus bekerja Meski Malam Telah Larut agar TMMD Sukses

TUBAN

Penulis: Sri Wiyono

Link Banner

Lenterakata.com – Tak kenal waktu. Satgas TMMD Kodim 0811 terus bekerja untuk menyukseskan program. Malam haripun Satgas terus bekerja.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (17/2/2019) tengah malam. Di lokasi TMMD di Desa Brangkal Kecamatan Parengan datang material untuk pekerjaan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

‘’Ya anggota tetap datang dan mendampingi sampai lokasi meski tengah malam,’’ ujar Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0811 Kapten (Arh) Sudiono.

Dia mengatakan, dalam TMMD kali ini, di Desa Brangkal akan dibangun atau dibenahi 10 unit RTLH. Untuk pembangunan itu, bahan-bahan yang digunakan harus berkualitas.

‘’Karena itu, walaupun tengah malam, Satgas tak kenal lelah ngecek satu persatu bahan kusen agar sesuai dengan harapan,’’ tambah Kapten Sudiono.

Para Satgas itu, lanjut Kapten Sudiono, dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab melaksanakan tugasnya sebaik mungin.

‘’Ini demi warga desa yang mendapat proyek RTLH dari TMMD 104,’’ tandasnya.

Sementara, Darsuki, salah satu warga Desa Brangkal yang menerima program perbaikan RTLH merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI yang telah membantu memperbaiki rumahnya, juga beberapa rumah lainnya.

‘’Program TMMD ini saya berharap k tidak dihentikan. Karena program ini untuk pemerataan dan manunggalnya antara TNI dan rakyat. Yang jelas sangat membantu masyarakat,’’ katanya.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *