SBI Kembali Donasikan 1000 Paket Vitamin untuk Masyarakat

oleh -
BANTUAN : Penyerahan Bantuan Paket Vitamin dari PT SBI langsung ke Pemerintah Desa

TUBAN

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Untuk mendukung optimalisasi pencegahan Covid-19, khususnya dui Kabupaten Tuban, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban donasikan 1000 paket vitamin untuk masyarakat di sekitar pabrik.

Penyerahan bantuan dilakukan secara bertahap oleh Departemen Community Relations pada tanggal 12 Juli 2021.

Paket yang berisi vitamin, masker dan handsanitizer ini didistribusikan melalui pemerintah desa, bidan setempat serta Puskesmas sebagai pihak yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Hal ini dilakukan sebagai wujud partisipasi perusahaan seiring dengan upaya progresif pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, SBI Pabrik Tuban yang merupakan bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG telah melakukan serangkaian program terkait pandemi, antara lain; kegiatan edukasi dan pemberian bantuan fasilitas cuci tangan (wastafel).

Juga pemberdayaan masyarakat terdampak pandemi melalui produksi 1.400 baju hazmat yang didistribusikan untuk petugas medis beserta APD lainnya melalui Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tuban maupun rumah sakit.

Selain itu, SBI Tuban juga mendukung kegiatan percepatan vaksinasi, bukan hanya bagi karyawan SBI dan keluarga, namun juga ustadz-ustadzah, serta masyarakat umum. Baru-baru ini SBI Tuban mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dengan target 1000 vaksin bersama Kodim 0811 Tuban.

General Affair & Community Relations Manager SBI Pabrik Tuban, Trayudi Darma menyatakan, penyebaran virus Corona masih merupakan masalah serius yang dihadapi oleh seluruh bangsa Indonesia.

‘’Program bantuan paket vitamin ini merupakan bagian dari komitmen SBI untuk berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban. Semoga program ini dapat membantu mengoptimalkan upaya yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tuban,’’ katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *