Sahabat Karib Tuban Gelar Seminar Berbisnis di Era Digital

oleh -

TUBAN

Penulis : M.Rizqi
Lenterakata.com – Komunitas anti riba (Karib) Tuban menggelar kegiatan workshop dan seminar sehari dengan tajuk solusi lunas hutang bebas riba.

Link Banner

Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di salah satu rsstoran di Tuban.

Kegiatan peningkatan kapasitas intelektual ini menghadirkan pemateri, Enggar Suryantara sebagai Bronze Sinergy Indonesia (BSI).

Dia konsen dalam bidang marketing dunia bisnis kekinian yang menghindarkan dari riba. Sasaran dari kegiatan ini dari anggota masyarakat, pemuda, ibu rumah tangga hingga komunitas.

Leader Karib Tuban, Lili Muhlishoh mengatakan tujuan acara seminar ini adalah merubah mindset kita untuk bisa meraih penghasilan yang bagus dengan bebas riba.

“Diitunjang dengan sistem dan perencanaan yang bagus. Bisa keluar dari masalah keuangan. Ini merupakan acara yang kedua kalinya,” ujarnya.

Seminar ini merupakan tindaklanjut dari diskusi dan pembinaan di rumah sekretariat. Mereka siap mendampingi sampai berhasil. Semua lapisan masyarakat bisa ikut.

“Meskipun dari anggota Karib mempunyai basik yang berbeda bisa disatukan dan berbagi pengalaman. Harapannya ke depan bisa mencetak jutawan hingga milyader,” jelasnya.

Sedangkan Syaroful Ulum satu peserta seminar mengatakan bahwa setelah mengikuti seminar ini ia lebih mendapat ilmu yang baru tentang bagaimana digital marketing dan copy writing di era sekarang.

Ia juga mengaku bahwa sebagai seorang pebisnis harus memperbanyak relasi, melakukan upgrade ilmu untuk bisa bersaing di era sekarang.

Ia juga mendapat pengalaman jadi promotor. Bahwa trainer juga entrepreneur. Ulum ke depannya ingin bagaimana menjalani kehidupan yang lebih baik lagi, bisa berbisnis.

Pemateri dalam seminar berpesan bagaimana berbisnis. Orang bisa memakai produk yang ditawarkan dan merasakan manfaat suatu produk tersebut. Selanjutnya ajakan ke orang lain.

“Hal ini yang promosi kita. Kita harus paham sasaran market,” kata narasumber.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *