PWI dan Warga Dermawan Bagikan Masker Gratis

oleh -
GRATIS : Di Tengah Mahalnya Masker, Masih ada Pembagian Masker Gratis

BLORA

Penulis : Supriyanto

Link Banner

Lenterakata.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama gabungan warga membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (31/3).

Pembagian masker gratis ini, karena melihat langka dan mahalnya masker di daerah termasuk di Blora, akibat maraknya Covid-19.

Ganjar Siswanto salah satu warga mengaku sudah dua kali ini membagikan masker secara gratis ke warga. Pertama sejumlah 500 sudah dibagikan seminggu yang lalu. Dan 500 lagi dibagikan hari ini, di perempatan Grojogan bersama PWI Blora.

“Sudah dua kali ini, saya membagikan masker, jumlah seluruhnya 1000 masker, nanti akan saya bikin lagi,” ucap Ganjar.

Ganjar mengaku bahan yang dia gunakan adalah kain kain sisa hasil dia menjahit. Dan sumbangan dari donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

Dengan dibantu anaknya, Riki dia menjahit sendiri, dan anggota keluarga yang lain juga membantu menyetrika dan mengepaknya.

Sementara, Ketua PWI Blora Wahono diwakili sekretaris PWI Kudnadi Saputro, mengapresiasi kegiatan positif ini. Dia terharu melihat masih ada warga yang mau peduli dengan Korona.

“Saya apresiasi kegiatan positif ini,  saya sangat mendukung, kok masih ada warga yang peduli terhadap pencegahan Covid-19,” kata Kudnadi.

Salah satu warga yang melintas di Jalan Pemuda, sangat berterimakasih dengan pembagian masker karena sulit sekali mendapatkan masker sekarang ini.

“Terima kasih atas maskernya, karena saat ini sangat sulit untuk mencari masker, kalaupun ada mahal mas,” kata Suci, warga penerima masker.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *