PT SBI Rayakan Idul Adha dengan Donasikan Hewan Kurban

oleh -

TUBAN
Penulis : M.Rizqi
Lenterakata.com – PT SBI berbagi kebahagiaan dalam merayakan Hari Idul Adha 1441H bersama warga sekitarnya.

Melalui program CSR, PT SBI memberikan donasi hewan kurban berupa 8 sapi dan 11 kambing yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Tuban, pemerintah desa di ring 1 dan ring 2 perusahaan.

Link Banner

Sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, PT SBI mematuhi anjuran dari pemerintah,sehingga penyerahan donasi hewan kurban dilakukan dengan standard protokol kesehatan.

Pemberian donasi ini secara simbolis diserahkan oleh Ario Patra Nugraha Government Relations Officer PT SBI kepada Rahmad Darmawan Kasubag Bina Mental Spiritual Bidang Kesejahteraan Sekretariat Daerah Tuban.

Rahmad berterima kasih kepada PT SBI yang sudah memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat Tuban, terutama masyarakat yang berada di sekitar pabrik.

“Semoga komitmen dan kepedulian PT SBI terhadap masyarakat baik dalam bentuk sumbangan hewan kurban maupun bentuk lainnya dapat terus berlanjut dan dapat ditingkatkan” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Siti Makhfudoh Kepala Desa Mliwang yang merupakan ring 1 PT SBI Pabrik Tuban. Siti mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT SBI tersebut.

Bantuan hewan kurban ini akan disalurkan untuk masyarakat sekitar pabrik.

“Mudah-mudahan bantuan hewan kurban ini membawa keberkahan bagi perusahaan. Serta PT SBI senantiasa selalu membantu meringankan beban masyarakat utamanya masyarakat di sekitar pabrik,” harapnya.

Di tempat terpisah, Trayudi Darma, General Affair and Community Relation Manager Pabrik Tuban menyampaikan, kegiatan CSR bagi masyarakat sekitar ini merupakan bentuk apresiasi PT SBI terhadap hubungan baik yang sudah terjalin dengan masyarakat selama ini.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari program rutin CSR PT SBI di setiap tahun.

“Kami berharap agar masyarakat terus memberikan dukungan kepada PT SBI agar dalam operasionalnya tetap lancar,” pinta Trayudi.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *