Pertamina Peduli Hadir untuk Warga Terdampak Gempa Malang

oleh -
SIMBOLIS : Penyerahan Bantuan dari Pertamina secara Simbolis dilakukan di Kantor BPBD Kabupaten Malang

MALANG

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Kabupaten Malang diguncang gempa dengan kekuatan 6,1 Skala Richter yang terjadi pada tanggal 10 Apri 2021 yang lalu. Banyak bangunan milik warga yang rusak akibat kuatnya getaran gempa, dan masyarakat terdampak hingga harus mengungsi ke posko-posko sementara.

Pertamina Peduli hadir kembali sebagai wujud tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) perusahaan bagi masyarakat yang terdampak. Perusahaa memberikan bantuan sebanyak 130 paket kepada korban gempa.

Paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, susu kental manis, dan mie instan ini sebagai salah satu solusi dalam memenuhi kebutuhan warga secara cepat.

Dukungan Pertamina diserahkan langsung oleh Unit Manager Communication & CSR, Deden Idhani kepada Staf Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, Isa Anshori pada Hari Rabu (14/4) kemarin di Kantor BPBD Kabupaten Malang.

SEGERA DIDISTRIBUSIKAN : Setelah Diterima Batuan segera Didistribusikan pada Warga Terdampak

Bantuan ini oleh BPBD Kabupaten Malang akan segera didistribusikan ke seluruh posko pengungsian yang ada di setiap kecamatan dengan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing posko.

“Kami menyambut baik bantuan ini dan pasti berguna bagi para pengungsi yang berada di posko-posko, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina Peduli yang telah hadir membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana gempa,” ujar Isa.

Pertamina berharap, semoga masa yang sulit ini dapat segera berlalu, dan masyarakat terdampak dapat segera kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala.

‘’Kami juga akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk dapat membantu warga yang terdampak, sebagai wujud bakti BUMN untuk hadir bersama ditengah masyarakat,” tutup Deden.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *