Pergi Dari Rumah Pemuda Rengel Ditemukan Meninggal

oleh -

TUBAN
Penulis : M.Rizqi
Lenterakata.com – Mayat terapung di sungai yang ditemukan warga Minggu (24/1/2021) di depan Balai Desa Kedungrojo Kecamatan Plumpang itu semula tak dikenali.

Setelah diperiksa mayat tersebut adalah jenazah Erwin Meriyanto (28) warga Dusun Gading, Desa Prambonwetan, Kecamatan Rengel.

Link Banner

Informasi dari pihak keluarga korban mengidap penyakit epilepsi atau ayan. Erwin meninggalkan rumah tiga hari sejak tanggal 22 Januari 2021.

Penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga. Sebab, kondisi mayat sulit dikenali. Kabar itu menyebar hingga membuat ratusan warga memadati lokasi penemuan mayat.

Warga hanya bisa melihat, karena tidak ada yang berani bertindak. Meski demikian warga banyak yang me dekat ke lokasi mayat sambil menutup hidung karena mayat sudah berbau.

Tim BPBD, Polri, TNI, dan Puskesmas setempat langsung datang dan mengevakuasi korban. Evakuasi berjalan sekitar satu jam.

Petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) berwarna putih lengkap. Setelah berhasil diangkat dari sungai jasad angsung dibawa ke rumah duka.

Tri Puguh saksi penemuan mayat membenarkan adanya sosok pemuda yang ditemukan warga dalam keadaan meninggal. Temuan tersebut diinfokan ke Polsek sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kondisi jenazah yang ditemukan sudah membusuk dan berbau. Jenis kelaminya laki-laki,” ujar Puguh yang juga relawan Kecamatan Plumpang.

Sementara itu, Kasmuri Kadus Gading, Desa Prambonwetan, Rengel menambahkan bahwa korban merupakan pecinta sepeda tua. Selama ini sering bepergian memakai sepeda.

“Hilang 3 hari lalu, tadi pagi orang tua korban mencarinya ke Surabaya. Baru sampai Gresik menerima kabar anaknya ditemukan dan langsung kembali ke rumah,” jelasnya.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *