Muncul Relawan Setiajit di Jalan Sehat HUT Jatim

oleh -
BARENG SEKDA PROV : Setiajit (dua dari kiri) Mendampingi Sekda Prov Jatim Foto Bareng Salah Satu Pemenang Undian

TUBAN

Penulis: M Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 74 Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Tuban meriah. Acara yang dipusatkan di Kecamatan Jenu itu ditutup dengan jalan sehat dan bhakti sosial, Sabtu (2/11/2019).

Di antara ribuan peserta jalan sehat uncul relawan Setiajit. Para relawan ini ditandai dengan kelompok warga yang memakai kaus putih bergambar Setiajit. Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur juga hadir di lokasi jalan sehat yang mengambil start dan finis di halaman kantor Kecamatan Jenu.

Selain  Setiajit, dalam acara yang dihadiri Sekretaris Daerah (sekda) pemerintah provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M itu, juga dihadiri para pimpinan OPD pemprov Jawa Timur dan Kabupaten Tuban. Sekda Tuban Budi Wiyana hadir mewakili Bupati Tuban Fathul Huda.

Sekda Jawa Timur Heru Tjahjono mengatakan, ulang tahun pemprov Jawa Timur digelar setiap tahun. Dan secara bergiliran digelar di daerah-daerah. Tahun ini Tuban yang dipilih untuk menjadi lokasi acara karena Tuban sedang menjadi perhatian.

‘’Tuban berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Semoga dengan penyelenggaraan acara di sini bisa menjadikan masyarakat lebih sejahtera,’’ ujarnya.

MULAI MUNCUL : Relawan Setiajit Mulai Muncul di Tengah Warga

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, kata dia, mengirim salam pada warga Jenu dan masyarakat Kabupaten Tuban seluruhnya. Gubernur menurut dia sangat perhatian dan peduli pada kesejahteraan rakyat.

‘’Bu Gubernur titip salam dan berupaya akan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat,’’ katanya.

Sementara Sekda Tuban Budi Wiyana mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemprov menjadikan Tuban sebagai lokasi acara. Kabupaten Tuban menurut sekda terus berupaya bersinergi dengan program pemprov dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

‘’Semoga masyarakat Tuban dan Jawa Timur semakin sejahtera. Dan Jawa Timur semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Bu Gubernur,’’ harapnya.

Sedangkan Kepala Dinas ESDM Jawa Timur Setiajit, yang bakal maju menjadi calon bupati dalam pilkada 2020 nanti saat dimintai komentar tentang muncul relawan dirinya dalam acara itu menanggapi santai.

Munculnya puluhan orang dengan kaus bergambar dirinya dia sebut sebagai bentuk ekspresi dan sambutan masyarakat pada dirinya. Hal itu menurut dia menandakan kehadirannya di tengah masyarakat bisa diterima.

‘’Saya sampaikan terimakasih atas dukungan dan sambutan yang demikian itu. Ini tandanya kehadiran saya diterima masyarakat. Sekali lagi terimakasih,’’ katanya.(wie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *