Listrik Korslet Dua Rumah Ludes Terbakar

oleh -

BLORA

Penulis: Supriyanto
Lenterakata.com – Warga Dukuh Pulo RTb11 / RW 04 Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, geger.

Link Banner

Sebab, tiba-tiba dua rumah milik Sodikin (41) ludes terbakar Kamis (7/11/2019). Diduga api berasal dari korsleting listrik pagi sekitar pukul 07.15 WIB

“Awalnya terdengar suara sapi yang menendang – nendang dinding rumah milik Sodikin. Tidak lama kemudian terlihat kobaran api yang berasal dari kandang sapi tersebut,” ujar Sutarji, salah satu saksi.

Setelah melihat kobaran api, Sutarji langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian warga berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Rumah yang terbuat dari kayu itu membuat api dengan mudah membesar dan merembet ke rumah sebelah.

“Selang tiga puluh menit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan dibantu warga berhasil memadamkan kobaran api. Beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban,” ucapnya.

Dalam kejadian ini diperkirakan kerugian mencapai Rp 40 juta. Polsek Banjarejo langsung melakukan olah TKP dan dari hasil pemeriksaan penyebab kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *