Kasatlantas Polres Blora Diganti

oleh -
MUTASI : Kasatlantas Polres Blora Dimutasi

BLORA

Penulis : Supriyanto

Link Banner

Lenterakata.com – Kasat Lantas Polres Blora AKP Dodiawan diganti. Perwira polisi ini dipindah tugas sebagai Kapolsek Grogol Polres Sukoharjo.

Penggantinya AKP Edi Sukamto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Klaten Polda Jateng.

Selain Kasatlantas, perwira lain yang juga dimutasi adalah Kapolsek Kunduran AKP Lilik Eko Sukaryono. Jabatannya AKP Sudarno yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jawa Tengah.

Sedangkan AKP Lilik Eko Sukaryono alih tugas sebagai Kapolsek Kradenan Polres Blora menggantikan AKP Sugiharto yang bergeser sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda Polres Blora.

Upacara serah terima sejumlah jabatan digelar di aula Arya Guna Polres Blora, Senin, (09/03/2021) dipimpin langsung Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dalam organisasi Polri.

Mutasi dilaksanakan dengan mempertimbangkan kebutuhan organisasi pembinaan karier pemberian pengalaman serta peningkatan kemampuan anggota.

Selain itu, mutasi jabatan dimaksudkan agar regenerasi, dinamika dan kesinambungan organisasi Polri tetap terjaga dan berjalan dengan baik.

Kapolres kemudian meminta agar pejabat yang dilantik segera menyesuaikan dengan tugas baru yang diemban, utamanya terkait dengan upaya menekan laju penularan covid-19.

“Kepada pejabat baru, kami ucapkan selamat dan segera sesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah yang ada. Kemudian untuk pejabat lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdiaannya selama di Polres Blora semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres minta pejabat dan anggota Polres Blora senantiasa menjaga kesehatan, memelihara dedikasi loyalitas dan pengetahuan agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Jaga amanah yang diberikan pimpinan dan laksanakan tugas dengan semangat.

Tugas Polri, kata Kapolres, ke depan makin kompleks dan menantang. Karena itu membutuhkan fokus yang tinggi di antaranya program PPKM Mikro, program 100 hari Kapolri.

‘’Pencanangan zona integritas dan kemungkinan kegiatan insidentil lainnya di wilayah Kabupaten Blora harus terus diantisipasi,” pungkas Kapolres AKBP Wiraga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *