Hantam Pantat Truk, Penunggang Ninja Ini Meninggal di Tempat

oleh -
LOKASI KEJADIAN : Saksi Menunjukkan Lokasi Kejadian Kecelakaan pada Polisi

TUBAN

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Jalur Tuban-Bancar. Kejadian kali ini di kilometer (KM) 38-39 masuk wilayah Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jumat (7/5/2021) malam.

Gara-gara menghantam pantat truk tronton yang sedang parkir, pengendara motor Kawasaki Ninja warna merah meninggal di lokasi. sedangkan pembonceng motor mengalami luka cukup parah.

Korban meninggal adalah Pradita Putra Kusuma (18) remaja asal Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Dia membonceng Ahmad Suhadi (20) yang mengalami luka. Satu orang lagi dalam kejadian itu juga mengalami luka-luka dan harus dirawat adalah Suyatno (58) warga Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar.

Kronologi kejadian seperti disampaikan Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono berawal saat dua pemuda penunggang Kawasaki Ninja Nopol S-3194-DU tersebut memacu motornya dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengendara motor kurang konsentrasi dan memerhatikan kondisi jalan, sehingga menabrak pejalan kaki Suyatno yang saat itu berdiri di pinggir jalan. Akibatnya, pria paruh baya ini lalu terjatuh.

Namun, laju motor belum berhenti. Laju motor menjadi tak terkendali usai menabrak orang tersebut. Sehingga motor tersebut lalu menghantam  bagian belakang truk tronton Nopol L-8534-UH yang diparkir di pinggir jalan. Karena pengemudi truk tersebut Agus Hadi Suprapto (65) warga Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban istirahat.

“Akibat kejadian itu, pengendara motor Kawasaki Ninja meninggal dunia di TKP, sedangkan pembonceng dan pejalan kaki mengalami luka-luka. Sedangkan untuk kerugian materil diperkirakan mencapai sekitar Rp3 juta,” ujar Ipda Eko Sulistyono.

Polisi masih memintai keterangan saksi dan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *