Giliran ASN Kemenag Tuban Divaksin Covid-19

oleh -
DIVAKSIN : Salah Satu ASN Kemenag Tuban saat Divaksin

TUBAN

Penulis : Laidia

Link Banner

Lenterakata.com – Kementerian Agama Kabupaten Tuban menargetkan 628 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lembaganya mendapat vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi digelar di gedung Korpri kompleks Pendopo Krido Manunggal Tuban, Selasa (16/03/2021).

Kepala kantor Kemenag Tuban Sahid, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi hari ini sejumlah 75 Pegawai. Jumlah tersebut terdiri dari 62 ASN dan 13 PTT. ini merupakan bagian dari pelaksanaan kegiatan protokol kesehatan dan semua ASN akan di vaksin dengan beberapa tahapan.

“Selain 75 Pegawai tersebut mendapatkan vaksin di kecamatan lingkup kerja masing-masing,” ujarnya.

Selain ASN juga termasuk guru swasta yang berada dalam lingkup Kemenag Tuban.

“Ada ribuan guru swasta, penyuluh dan guru madrasah diniyah yang saat ini tengah didata oleh kepegawaian,” sambungnya.

Para pegawai yang divaksin harus menjalani cek kesehatan, seperti tensi darah, gula darah dan penyakit lainnya sebelum disuntik vaksin.

Sahid berharap dengan pemberian vaksin kepada para pegawai Kemenag dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dia minta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.⁣

“Saya harapkan semua ASN pada hari ini divaksin, kecuali tidak memungkinkan fisiknya, ada kormobit (penyakit penyerta), gula tinggi, tensi tinggi, itu akan ditunda hingga normal kembali,” kata pria humble ini.

Pria asli Gresik ini juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *