Disuntik Pertama, Ketua DPRD Tuban Yakinkan Vaksin Covid Aman

oleh -

TUBAN

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com– Ketua DPRD Kabupaten Tuban M. Miyadi adalah orang pertama di Kabupaten Tuban yang disuntik vaksin covid-19.

Selanjutnya vaksinasi diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan Pemkab Tuban, perwakilan organisasi keagamaan serta tokoh masyarakat. Vaksinasi di Pendopo Kridho Manunggal Tuban. Rabu, (27/1/2021).

Miyadi menjelaskan, vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban, dan di Indonesia.

“Saya selaku Ketua DPRD harus memberikan contoh kepada masyarakat sekaligus menunjukkan bahwa vaksin ini aman,” ujar Miyadi usai penyuntikan vaksin covid-19.

Penyuntikan vaksin produk Sinovac ini sendiri seperti suntik kesehatan pada umumnya, tidak ada perbedaan dan tidak sakit.

Sehingga diharapkan, masyarakat menerima, agar kekebalan imun untuk pencegahan Covid-19 di Tuban ini bisa dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

“Saya bersama Forkopimda serta tokoh masyarakat sudah mengalami sendiri, dan suntik vaksin ini tidak sakit. Seperti suntik-suntik kesehatan pada umumnya,” jelasnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyatakan, siapapun warga yang diperbolehkan berdasarkan catatan kesehatan untuk menerima vaksin ini, diharapkan agar mau divaksinasi.

“Kami berharap, siapapun yang menerima vaksinasi ini juga ikut mensosialisasikannya, agar virus Corona di Tuban segera mereda, dan tidak kunjung ada penambahan lagi setiap hari,” pungkasnya.(wie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *