Dikhitan Saat Bhakti Sosial Polri, Anak Ini Ingin Menjadi Polisi

oleh -

BLORA

Penulis: Supriyanto
Lenterakata.com – Anugrah Raul Bagus Nandita, (13) anak asal Desa Karang RT 03/01 Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jawa Tengah, mengaku senang bisa khitan gratis saat bhakti sosial Polri di lapangan Kridosono Blora Sabtu (15/2/2020).

Link Banner

Sebelum dikhitan Bagus Nandita mengatakan dia bercita cita ingin menjadi polisi.

Selain khitan masal, dalam kegiatan itu juga dibagikan sembako gratis kepada lima ribu warga. Pemeriksaan kesehatan, psikologi dan donor darah.

Lilis, ibunda Bagus mengatakan bah sengaja ingin mengkhitankan anaknya saat bakti sosial Polri.

Selain karena gratis, dengan disunat polisi harapannya anak kesayangannya tersebut dapat terkabul cita-citanya menjadi polisi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak polisi, atas sembako gratis dan sunat gratis, semoga anak saya ketularan menjadi pak polisi,” ucap Lilis.

Sementara itu dr. Tri Yuwono Putra Kabid Dokkes Polda Jateng, membeberkan bahwa dalam bhakti sosial kesehatan ini, tidak ditemukan penyakit yang rawan.

Rata-rata keluhan hanya penyakit ringan seperti flu, batuk maupun kurang darah.

“Telah kami berikan vitamin dan obat,” ujarnya.

Untuk diketahui bhakti sosial Polri yang digelar di lapangan Kridosono tersebut dihadiri langsung Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andriyanto, S.H, M.H.

Juga para Pejabat Utama Polri, Pejabat Utama Polda Jateng, serta Forkompinda Blora dan pejabat TNI dan Polri setempat.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *