Begini Cara Bupati Blora Pamit Akhiri Jabatannya

oleh -

BLORA

Penulis : Ghina

Link Banner

Lenterakata.com – Bupati Blora Djoko Nugroho memimpin apel yang terakhir pada masa tugasnya sebagai Bupati Blora, Jawa Tengah.

Saat itu, bupati yang menjabat dua periode ini juga mengatakan pamit karena tugasnya memimpin Blora sudah berakhir.

“Saya pamit. Ini saya memimpin apel yang terakhir. Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan selama sepuluh tahun ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan,” ucap Bupati kelahiran Cepu tersebut dalam apel di halaman kantor pemkb Selasa (16/2/2021).

Kokok panggilan akrabnya menyebut dia segera menyerahkan kembali atribut dan fasilitas selama menjabat bupati kepada pemerintah Kabupaten Blora.

“Selanjutnya, kepemimpinan saya serahkan kepada pelaksana harian yakni Sekda Blora. Serah terimanya besok di pendopo jam 09.00 WIB,” katanya.

Apel yang berlangsung singkat itu juga diikuti Wakil Bupati Blora Arief Rohman yang juga Bupati Blora terpilih, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, , pimpinan Organisiasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Kasubbag di jajaran Setda Blora.

Pada kesempatan itu bupati juga menyebut pelantikan bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih rencananya dilaksanakan  tanggal 25 Februari 2021 nanti.

Usai memimpin apel dilaksanakan sesi foto bersama secara bergiliran dengan menerapkan protokol kesehatan.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *