Apresiasi Kinerja Anak Buah, Kalapas Tuban Beri Piagam Pegawai Berprestasi

oleh -
APRESIASI : Kalapas Kelas IIB Tuban Siswarno Memberi Piagam pada Pegawai Berprestasi

TUBAN

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Untuk menjaga hubungan dan komunikasi dalam lingkungan kerja, mengapresiasi pegawai atas kinerja dan pengabdian terbaik yang telah diberikan sangat diperlukan.

Apresiasi atas kinerja atau prestasi bisa menstimulus atau memacu semangat dan performa kinerja. Hal inilah yang dilakukan oleh sejumlah Kepala Lapas Kelas IIB Tuban Siswarno.

Saat memimpin apel pagi pegawai, Kalapas memberi piagam penghargaan kepada Kasubsi Perawatan Harianto. Piagam penghargaan itu diberikan  atas perbuatan, perilaku, dan sifat yang baik serta tauladan dalam berdinas.

Kalapas berharap pegawai yang mendapatkan penghargaan bisa lebih dari satu orang dari kategori yang berbeda-beda. Penghargaan diberikan untuk mengapresiasi pegawai, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik dan merata.

“Pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada jajaran yang telah memberikan dan menunjukkan nilai profesionalisme,” tuturnya.

Selain memberi piagam penghargaan, Siswarno mengatakan ke depannya juga akan melakukan penilaian pada sanksi moral kepada petugas yang belum bisa meningkatkan performa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *