Ansor Tuban Punya Ansor Mart

oleh -

TUBAN
Penulis : M.Rizqi
Lenterakata.com – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tuban mendirikan minimarket ‘Ansor Mart’.

Lokasinya di pertigaan Ponco, Kecamatan Parengan. Menandai beroperasinya amal usaha itu, Ansor Mart dilaunching pada Selasa (2/3/2020) malam.

Link Banner

“Harapannya dengan pembukaan Ansor Mart ini menjadi permulaan untuk menuju Ansor Tuban mandiri, baik di tingkat PC maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC),” ujar Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tuban, Ahmad Ja’far Ali, Rabu (10/3/2021).

Gus Afa sapaan akrabnya menambahkan, ide itu muncul mengingat potensi besar dari jamiyah nahdliyah. Dia berharap warga NU di sekitar maupun pendatang jika berbelanja kebutuhan bisa langsung ke Ansor Mart.

Pada tahap awal dipilih pertigaan Ponco ini, karena tempatnya strategis. Sebab grand opening di awal pembukaan harus mempertimbangkan lokasi.

“Di pertigaan Ponco ini kebetulan diharapkan target omset kita bisa tercapai karena tempatnya yang strategis,” imbuhnya.

Proyeksi ke depan, lanjut Gus Afa, bisa berdiri Ansor Mart di 20 Kecamatan. Dalam waktu dekat, setelah di Ponco rencananya juga akan buka di peretigaan Pakah di Kecamatan Semanding.

“Alhamdulillah ini berkat kerja bareng kita semua juga bimbingan dari para senior. Dengan kerja keras dari tim dan do’a dari para kader harapannya semua rencana ini bisa terlaksana,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *