Amankan Pelantikan Bupati Blora, Polisi Turunkan Anjing Pelacak

oleh -
SISIR LOKASI : Petugas Polres Blora Menyisir Lokasi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

BLORA

Penulis : Supriyanto

Link Banner

Lenterakata.com – Pelantikan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora hasil pilkada 2020 dijaga dengan ketat. Sejak Jumat (26/02/2021) pagi aparat gabungan dari Polres dan Kodim Blora sudah menjaga ketat lokasi.

Kompleks gedung DPRD setempat yang dijadikan lokasi pelantikan disterilkan. Terlihat Polres Blora juga menurunkan tim anjing pelacak untuk membantu sterilisasi lokasi.

Untuk memastikan pelantikan berjalan aman, lancar dan sukses Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan maksimal.

Sebelumnya, digelar apel pengamanan di Alun Alun dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo.

Bukan hanya kawaan kompleks gedung DPRD, sebab di kawasan Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora disisir dengan anjing pelacak dan metal detektor.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kabag Ops Kompol Supriyo mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada. Pengamanan dilakukan dengan ketat dengan melibatkan ratusan personil gabungan.

“Kita tidak mau underestimate, pengamanan diawali dengan sterelisasi lokasi, baik dilokasi pendopo rumah dinas bupati ataupun di lokasi gedung DPRD kabupaten Blora,” kata Kompol Supriyo.

Rangkaian kegiatan pelantikan dilakukan di dua lokasi, yaitu pelantikan secara virtual yang dipimpin Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di pendopo rumah dinas bupati dan sidang paripurna di gedung DPRD Blora.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *