Pengurus Senat Dikreg LX Seskoad Dikukuhkan

oleh -
PENGUKUHAN : Pengurus Senat Dikreg LX Seskoad Dikukuhkan

BANDUNG

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) menggelar kegiatan pengukuhan pengurus Senat Dikreg LX Seskoad Senin (22/02/2021)

Kegiatan dilaksanakan di di gedung Prof. DR. Satrio Seskoad dengan dipimpin langsung oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho.

Acara juga dihadiri oleh pejabat Struktural Seskoad, serta seluruh Perwira Siswa (Pasis) Dikreg LX Seskoad TA 2021.

“Saya berharap dengan dibentuknya organisasi Senat ini dapat mempermudah Pasis dalam mengoordinasikan dan mengomunikasikan berbagai hal dengan lembaga selama proses pendidikan,’’ ujar Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho.

Sementara, tugas dan tantangan Seskoad  ke depan yang semakin kompleks. Sehingga Seskoad sebagai lembaga pendidikan tertinggi Angkatan Darat selalu berupaya menciptakan perwira menengah calon-calon pemimpin bangsa yang handal dan berkualitas.

Hal itu disampaikan Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad saat apel pagi pada minggu ke empat bulan Februari 2021. Apel bertempat di lapangan Melati Mekar Seskoad.

Wadan Seskoad menyampaikan agar seluruh pimpinan dan staf Seskoad harus terus belajar dan berinovasi untuk mendukung lembaga ini dalam upaya mencetak perwira menengah TNI AD yang handal dan profesional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *