Pelatihan Selow Agar Wanita Melek Teknologi

oleh -
AGAR GAK GAPTEK : Para Wanita yang Tergabung dalam GOW Menerima Pelatihan Aplikasi SELOW

TUBAN

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tuban menggelar launching dan pelatihan aplikasi Sistem Elektronik Laporan Organisasi Wanita (SELOW), Jumat (06/03/20). Launcing ini bertepatan dengan rapat pleno bulanan GOW Kabupaten Tuban.

Acara digelar di gedung Korpri kompleks Pendopo Kridho Manunggal Tuban. Kegiatan dibuka Wakil Ketua GOW, Sri Rahayu Budi Wiyana S.Pd.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh GOW bidang iptek ini dihadiri sekitar 30 an anggota dari berbagai organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kabupaten Tuban.

Launching dan pelatihan SELOW ini menurut Sri Rahayu bertujuan untuk memfasilitasi dan mempublikasikan terkait laporan kegiatan GOW Tuban, agar bisa dilihat oleh masyarakat.

Selain itu juga agar masyarakat terutama anggota GOW mengetahui apa saja bidang-bidang dari GOW serta program prioritas serta kegiatannya. Bidang di GOW di antaranya adalah Bidang Ekonomi, Sosial Budaya, Pendidikan, Ham, dan Iptek.

Lebih lanjut Sri Rahayu berharap Dengan aplikasi SELOW, semua kegiatan per bidang bisa terkaver maksimal ke dalam aplikasi berbasis website ini.

“Kami harap anggota yang hari ini hadir dapat menginformasikan kepada anggota GOW yang tidak bisa hadir, agar semua anggota bisa lebih melek teknologi” tuturnya.

Lebih lanjut dengan aplikasi ini, Sri Rahayu menginginkan agar kegiatan yang sudah dilakukan tahun ini tidak sama dengan tahun lalu. Atau selalu ada perubahan.

Harapannya, agar para anggota yang tergabung dalam GOW lebih kreatif dan berinovasi dalam pengembangan program kerja yang mengikuti kondisi  terkini di masyarakat.

Pelatihan aplikasi menghadirkan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tuban sebagai OPD yang membuat aplikasi Selow.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *