PLN Siap Dukung Pembangunan Jawa Tengah

oleh -

BLORA 

Penulis: Supriyanto
Lenterakata.com – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus menyelenggarakan pertemuan lintas instansi dan pemangku kebijakan.

Link Banner

Acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora itu selain dihadiri perwakilan PLN UP3 Kudus dan Forkopinda Blora. Juga mitra kerja dan pelanggan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukung di wilayah Jawa Tengah.

“PLN selalu siap untuk bersinergi dengan seluruh stakeholder agar pasokan listrik sebagai indikator perekonomian berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Darmadi, Manager PLN UP3 Kudus, Rabu (16/10/2019).

Darmadi berharap masing – masing pihak dapat kontribusi untuk mencapai tujuan yang diinginkan antarstakeholder untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Blora.

Sementara itu Bupati Blora Djoko Nugroho, menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Blora itu.

Menurut dia, PLN selalu berusaha memberikan informasi dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan masyarakat.

“Kami menyambut baik forum stakeholder seperti ini, PLN bersama jajaran stakeholder lain akan bersinergi mengawal pasokan listrik. Karena listrik adalah penggerak perekonomian daerah,” ungkap Kokok.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *