Lapas Kelas IIB Tuban Ikuti Seminar Nasional HPN

oleh -

TUBAN

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Lapas Kelas IIB Tuban mengikuti kegiatan Seminar Nasional dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 secara daring, Kamis (04/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM berpusat di Jakarta pada pukul 10.00 WIB. Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly mengatakan perlunya kreativitas media untuk tetap mampu bertahan. Salah satunya adalah dengan cara konvergensi media.

“Konvergensi media adalah pengintegrasian atau penggabungan berbagai macam media ke dalam satu platform, melalui teknologi digital,” ujar Yasonna.

Menkumham menjelaskan seminar ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi Kemenkumham terhadap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam peringatan Hari Pers Nasional untuk mendapatkan berbagai masukan terkait regulasi yang kita perlukan.

Sementara, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari yang juga hadir pada kesempatan ini memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan seminar ini.

“Suatu kehormatan luar biasa, kali ini kita bisa merayakan HPN bersama Kemenkumham dalam bentuk diskusi. IIni adalah diskusi pertama untuk rangkaian HPN,” kata Depari.

Kegiatan itu disambut positif Kepala Lapas Kelas IIB Tuban Siswarno. Dia mengatakan, selaras dengan arahan Menkumham, jajarannya siap dalam mendukung sinergitas dengan awak media.

“Selama ini kami telah menjalin hubungan yang baik dengan media. Dengan arahan yang disampaikan Menkumham semakin akan menguatkan sinergitas kami,” tandas pria asal Mrutuk, Widang Tuban ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.