Korona Batalkan Road Race

oleh -

BLORA
Penulis: Supriyanto
Lenterakata.com – Warga Kabupaten Blora terpaksa menelan kecewa akibat kejuaraan PJM Series Road Race Championship 2020 batal.

Road race rencananya akan digelar pada 14-15 Maret di Kabupaten Blora. Sirkuit Alun-Alun yang akan dijadikan arena menggeber pertamdinga. Namun, akibat menyebarnya penyakit Korona acara itu ditunda.

Link Banner

Penundaan kegiatan dalam batas waktu yang belum ditentukan itu merupakan keputusan rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Blora, I Komang Gede Irawadi di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sabtu (14/3/2020).

Rapat dihadiri perwakilan Polres Blora, Dinas Pemukiman dan Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soetrasno Blora.

Dalam surat edaran yang diterima oleh media, memastikan pemkab resmi menunda gelaran road race Championship 2020 tersebut.

Sekda Blora, I Komang Gede Irawadi saat dikonfirmasi membenarkan penundaan itu. Selain kejuaraan road race, upacara pembukaan TMMD yang akan digelar pada hari Senin (16/3) juga ditiadakan.

“Eggih betul mas, ( Iya betul mas),  road race ditunda yg rencananya hari ini dan besok,” kata Komang.

Dihubungi terpisah, Ketua Panitia PJM Road Race Series Championship 2020, Tri Gunarso mengaku masih berupaya untuk melakukan negosiasi agar kegiatan tetap bisa berlangsung.

“Ini masih berupaya negosiasi, sebentar ya mas,” ujarnya.

Pembatalan semua kegiatan yang mengundang massa dilakukan sesuai instruksi dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk meminimalisir penyebaran virus Korona di Jateng.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *