Bumi Wali FC Mulai Seleksi Pemain

oleh -
SELEKSI : Calon Pemain Bumi Wali FC Mulai Diseleksi

TUBAN

Penulis : M.Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Menjelang Kompetisi Liga 3 yang rencana dilaksanakan pada April 2020 mendatang, Bumi Wali FC mulai ancang-ancang.

Laskar Ronggolawe muda ini melaksanakan seleksi pemain sejak Rabu (11/3/2020). Pelaksaanan seleksi pemain dari klub anggota internal Askab PSSI Tuban. Seleksi sekaligus menindaklanjuti surat dari Asprov PSSI Jawa Timur serta Bumi Wali FC perihal pelaksanaan kompetisi Liga 3 akan dilaksanakan April 2020.

“Sehubungan dengan hal itu dimohon agar manajer, ketua atau pelatih klub anggota internal Askab PSSI Tuban mengirimkan 7 pemain terbaiknya. Seleksi Tim Bumi Wali FC yang dilaksanakan di zona terdekat,” ujar Kepala Pelatih Bumi Wali FC, Ainur Rofiq pada wartawan.

Persyaratan pemain untuk mengikuti seleksi sebagai berikut di antaranya pemain kelahiran minimal 2002 sampai dengan maksimal 1998. Wajib mempunyai dokumen asli (ijasah, akta kelahiran, kartu keluarga).

‘’Kalau pemain lolos seleksi namun tidak bisa menunjukkan dokumen aslinya maka dianggap gugur,’’tambahnya.

Kemudian, peserta seleksi berpakaian kaos tim, bersepatu dan berkaos kaki panjang dan skin (dacker).

Zona seleksi dibagi lima wilayah, yakni zona satu di lapangan Rengel Maibit Rabu 11 Maret 2020. Zona ini diikuti Kecamatan Rengel, Kecamatan Grabagan, Kecamatan Parengan dan Kecamatan Soko.

Zona dua di lapangan Widang Jumat 13 Maret dengan peserta Kecamatan Widang, Kecamatan Plumpang dan Kecamatan Palang. Zona tiga di lapangan Margosuko Bancar Minggu 15 Maret dengan peserta Kecamatan Bancar, Kecamatan Jatirogo, Kecamatan Tambakboyo, Kecamatan Kenduruan, Kecamatan Senori, Kecamatan Bangilan, Kecamatan Singgahan.

Lalu zona empat di stadion Lokajaya Tuban Selasa 17 Maret dengan peserta Kecamatan Tuban, Kecamatan Semanding, Kecamatan Jenu, Kecamatan Kerek, Kecamatan Montong, Kecamatan Merakurak.

Dan zona lima di Stadion Lokajaya Tuban Kamis 19 Maret yang pesertanya pemain yang belum pernah mengikutiseleksi di zona–zona karena sakit atau adanya keperluan keluarga.

‘’Di semua zona, seleksi dimulai pukul 14.00 WIB,’’ tandasnya.(wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *