Berebut Tiket Semi Final Voli Pantai

oleh -
BEREBUT SEMI FINAL : Tim Voli Pantai Kabupaten Tuban Lolos ke Delapan Besar

TUBAN

Penulis:  M. Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Perjuangan kontingen Kabupaten untuk meraih medali dari cabor voli pantai semakin dekat. Kepastian itu didapat setelah tim dari Bumi Wali ini lolos ke delapan besar.

Setelah bertanding di Lapangan Tanah Mas, Desa/Kecamatan Jenu, tim voli pantai Kabupaten Tuban berhasil mengatasi lawan-lawannya. Sore ini, Jumat (5/7/2019) dijadwalkan berebut tiket semi final.

Sebelumnya, tim 2 voli pantai putra dari Kabupaten Tuban, Yudi dan Budi, menekuk tim 2 Kabupaten Sumenep dengan dua set langsung. Set pertama dengan skor 24-22 dan set kedua dengan skor 27-25.

Sementara tim 2 voli pantai putri Kabupaten Tuban, Puput Widayanti dan Indah Safitri, berhasil mengalahkan tim voli pantai  Kabupaten Gresik juga dengan dua set langsung. Skor untuk set pertama 21-3 dan set kedua dengan skor 21-8.

“Atlet harus berusaha keras, untuk itu kita terus memompa semangat mereka agar termotivasi dan menang,” jelas pelatih kepala voli pantai Kabupaten Tuban Didik Tri Purwanto.

Setelah lolos 8 besar, Tuban 2 putra akan menghadapi Kabupaten Sidoarjo 2. Kemudian Tuban 1 putri akan bertemu Kabupaten Sidoarjo 1.

‘’Mereka akan berebut tiket untuk bisa masuk semi final,’’ tambah Didik.

Kota-kota lain yang juga dipastikan lolos 8 besar putra adalah tim Pamekasan 1, Lamongan 1, Tuban 2, Sidoarjo 2 dan  Sidoarjo 1 serta Kemudian tim Mojokero 1.

Sedangkan 2  tim lagi masih menunggu hasil pertandingan babak penyisihan selesai. Untuk 8  besar putri adalah tim Sidoarjo 1, Tuban 1, Sidoarjo 2 dan Malang 1. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *