Warga Montong Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai

oleh -
DIEVAKUASI : Jenazah Korban Dievakuasi ke RSUD Tuban untuk Indentifikasi

TUBAN

Penulis : M. Rizqi

Link Banner

Lenterakata.com – Warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban Senin (27/1/2020) pagi geger.

Salah satu warga setempat ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya sendiri. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang dengan luka di bagian perut, diduga bekas sayatan senjata tajam.

Akibat luka itu, sebagian organ usus korban terburai keluar. Korban tidak memakai baju, hanya bercelana panjang hitam saat ditemukan.

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban bernama Suryani (57) warga setempat. Mayat korban ditemukan berlumuran darah pertama kali oleh Mustofa, adik kandung korban sekitar pukul 03.30 WIB pagi.

Hal itu dibenarkan Kepala Desa (Kades) Manjung, Sri Andayani. Dia mengatakan, menerima laporan korban ditemukan meninggal dunia oleh adik kandungnya yang tinggal serumah dengan korban. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tergeletak di dapur.

“Korban ditemukan adik kandungya sudah dalam kondisi tergeletak. Adik korban ini lalu keluar rumah dan meminta tolong warga,’’ ujar Kades.

Selanjutnya, Kades mendatangi TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Montong. Kades menambahkan, berdasarkan pengakuan keluarga korban, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 22.00 WIB korban masih menonton TV seperti hari-hari biasanya.

“Saya mendapat kabar dari RT lalu datang ke lokasi dan menghubungi Polsek,” tandasnya.

Tim medis dan tim Inafis Polres Tuban yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah kejadian perkara (TKP). Kemudian, mayat korban dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk proses identifikasi lebih lanjut.(wie)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *